INGATKAN JUKIR, PERSONIL POLSEK AROSBAYA TITIP PESAN KAMTIBMAS



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Patroli polsek Arosbaya yang merupakan jajaran polres Bangkalan bahwa untuk menjaga Stabilitas kamtibmas dan mencegah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) anggota patroli Polsek Arosbaya Polres Bangkalan melakukan penertiban, bimbingan dan himbauan kepada para juru parkir diwilayah hukum polsek Arosbaya.

Kegiatan himbauan kepada jukir malam hari ini dipimpin Ps. Kanit Binmas Aipda Roni Adam beserta anggota sabhara menyambangi juru parkir, menjelaskan bahwa pihaknya memang sengaja mendatangi petugas parkir diwilayah hukum polsek Arosbaya untuk ditertibkan serta berikan bimbingan dan himbauan tentang antisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya dan di utamakan pelayanan yang membuat pemilik kendaraan merasa nyaman. Selasa, 01/06/21.

Tidak lupa petugas polri juga menyampaikan himbauan bila memarkir kendaraan selain diberikan karcis juga dingatkan pada pemilik agar selalu dikunci setir untuk menghindari niat kejahatan. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H