Kapolres Bangkalan Cek Kesiapan PPKM Desa Tengket Kecamatan Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Adanya Zona Merah di wilayah kecamatan Arosbaya Desa Tengket ini mendapat perhatian khusus dari Kapolres Bangkalan. Kapolres Bangkalan AKBP, Alith Alarino S.I.K. meninjau langsung Posko PPKM Mikro di Desa Tengket Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan.

Nampak Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino S.I.K. Melalui meninjau Posko PPKM Mikro Desa Tengket bersama PJU Polres Bangkalan.

“Saya menghimbau masyarakat untuk lebih waspada dan tidak abai terhadap protokol kesehatan, apalagi pasca lebaran kemarin,” jelasnya kepada Tim Satgas PPKM Desa Tengket, kamis (24/06/2021).

Perwira dengan dua melati dipudaknya ini juga menekankan pihaknya bersama instasi terkait akan lebih meningkankan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 baik dengan mengoptimalkan ‘One Gate Sistem’ yang sudah ada di zona yang tingkat penularannya tinggi dan melakukan pemeriksaan dini (testing), pelacakan (tracing), dan perawatan (treatment) kepada masyarakat.

”Masyarakat harus lebih waspada, jangan menganggap remeh penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan dukungan moril dan suport kepada personel dilapangan agar dapat melaksanakan tugas dengan disiplin dan semaksimal mungkin. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Kasat Binmas Polres Bangkalan Hadir Ditengah-tengah Pembukaan KKN UTM. Ini Yang Disampaikan