Kapolres Bangkalan Serahkan Bansos Secara Simbolis dari Yayasan Buddha Tzu Chi

 

 

Polres Bangkalan, Covid -19 semakin membludak hingga berdampak besar pada sektor ekonomi, terutama di Kabupaten Bangkalan.

Pagi tadi, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. memimpin pelaksanaan apel pemberian bantuan sosial peduli covid-19 di Lapangan Depan Gedung Graha Endra Dharmalaksana Polres Bangkalan.

Pelaksanaan apel dalam rangka bantuan Sosial Peduli Covid-19 tersebut, diikuti oleh peserta apel yakni terdiri dari PJU Polres Bangkalan, Kapolsek Klampis, Kapolsek Geger, Kapolsek Arosbaya, Anggota Polres Bangkalan, ASN Polres Bangkalan, dan Anggota Yayasan Buddha Tzu Chi.

Mengusung tema “Untukmu Negeri, Kami Berbakti dan Peduli," Polres Bangkalan bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi, dalam apel tersebut pelaksanaanya dengan menyerahkan bantuan secara simbolis berupa Beras 10 (sepuluh) ton dan 1.000 (seribu) masker. 

Kapolres Bangkalan dalam arahannya menyampaikan bahwa penyerahan bantuan sosial ini berasal dari  dari Yayasan Buddha Tzu Chi.

"Saya mewakili Polres Bangkalan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi yang telah membantu memberikan bantuan, yang nantinya akan kami berikan kepada msayarakat yang kurang mampu di massa pandemi ini, maupun bagi keluarga yang terpapar covid-19 dengan harapan dapat meringankan atau bermanfaat," ucap AKBP Didik.

Lanjut Didik, berharapan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan atau bermanfaat bagi masyarakat yg terkena dampak pandemi.

Begitu pula dengan pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi, Amin, yang secara singkat memperkenalkan Yayasan Buddha Tzu Chi.

"Yayasan Buddha Tzu Chi ini adalah organisasi lintas agama dan lintas negara, kita selaku penggalang sumbangan ini dari pengusaha-pengusaha untuk di salurkan kepada korban Covid 19. Apa yang telah kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi para korban pandemi Covid 19 khususnya di Kab. Bangkalan," ucap Amin usai mendampingi Kapolres Bangkalan pada Apel tersebut.

 

(Tan)



Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H