Kapolsek Arosbaya Ambil Apel Kesiapan Penyekatan Antisipasi Penyebaran Covid 19



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H., memimpin Apel Pengamanan dan Penyekatan di wilayah Kecamatan Arosbaya, Rabu (23/06/2021) .

Dalam apel tersebut Kapolsek Arosbaya menekankan Tugas personil yang melaksanakan pengetatan aturan pembatasan mobilitas warga. Salah satu kebijakan itu adalah mengecek status pengguna jalan raya yakni bebas Covid-19 atau tidak. Pembatasan mobilitas adalah untuk menghambat dan penyebaran virus corona.

Dengan mengedepankan sikap Humanis petugas juga memberikan himbauan agar taat pada Protokol kesehatan untuk meminimalisir penularan Virus Covid 19, selain hal tersebut antisipasi aksi kriminalitas pada jalur Lintas utara wilayah Bangkalan Arosbaya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai, S.H., mengatakan Apel gabungan diantarnya gabungan Anggota Polsek Arosbaya, BKO Sabhara Polda Jatim, BKO Brimob, BKO Marinir dan Kormil 0829/13 Arosbaya ditambah BKO Kodam V Brawijaya Surabaya dengan jumlah pers sekitar 150 personil gabungan, dimana Pengamanan dan Penyekatan dilaksanakan mulai hari ini sampai dengan keputusan lebih lanjut dari Satgas Covid 19 Kabupaten Bangkalan

Tujuan dari Apel tersebut dalam rangka Pengamanan dan Penyekatan untuk kepatuhan masyarakat menjalankan disiplin Protokol Kesehatan seperti rajin cuci tangan, tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan