KAPOLSEK AROSBAYA BERIKAN ARAHAN PADA PERSONIL BKO GUNA BACK UP PENANGANAN COVOD-19 DI WILAYAH AROSBAYA.



Tribratanewsbangkalan.com- Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya., Guna untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan berjalan sesuai dengan perencanaan, Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan AKP Moch. Rifai. S.H., memberikan arahan kepada anggota sekaligus menyambut Kedatangan BKO Personil Polri dari Jajaran Polda Jatim sebanyak 30 orang guna membantu penanganan dan percepatan Virus Covid-19 diwilayah Arosbaya. sabtu, 27/06/2021

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan AKP Moch. Rifai S.H memberikan arahan kepada anggota agar pelaksanaan tugas sehari-hari bisa berjalan dengan baik sesuai dengan fungsinya masing-masing. Selain itu pada penyampaian arahan tersebut juga menyampaikan perintah dari pimpinan satuan atas agar bisa dipahami, dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh anggota sampai ditingkat bawah, sehingga semua perintah dari satuan atas bisa dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana tugas berdasarkan rencana kegiatan masing-masing unit, termasuk kesiapannya dalam rangka adanya pengawasan dan pemeriksaan dari satuan atas.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung Berdasarkan intruksi dari satuan atas kita harus terus mengoktimalkan kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta kita harus terus untuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru agar warga dapat menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” jelas Kapolsek.

“Pada saat ini kegiatan terkait dengan pelaksanaan kampung tangguh maupun kegiatan PPKM di desa Zona Merah menjadi perhatian bagi seluruh anggota guna menindak lanjuti penanganan Covid 19 termasuk untuk menjaga situasi Kamtibmas dengan melibatkan peran serta dari masyarakat. Selain itu kegiatan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 terus dilaksanakan dengan memperhatikan protokoler kesehatan,” tuturnya ( Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan