Kapolsek Socah Ambil Apel Kesiapan Ops Yutisi Antisipasi Penyebaran Covid 19



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah ,  Kapolsek Socah Akp Lukas Moch Efendi, S.H., memimpin Apel Persiapan giat Ops Yutisi di wilayah Kecamatan Socah Sabtu (26/06/2021) .

Dalam apel tersebut Kapolsek Socah menekankan tugas Satgas Covid 19 Kecamatan Socah melaksanakan salah satu kebijakan yaitu mengecek status pengguna jalan raya Pembatasan mobilitas untuk menghambat dan penyebaran virus corona dan membagikan masker bagi masyarakat tidak memakai masker

Dengan mengedepankan sikap Humanis petugas juga memberikan himbauan agar taat pada Protokol kesehatan untuk meminimalisir penularan Virus Covid 19.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Socah AKP Lukas Moch Efendi, S.H., mengatakan Apel Satgas Covid 19 Kecamatan Socah untuk memahami topuksi anggoata satgas yang akan melaksanakan giat ops yutisi dan himbuan terhadap masyarakat.

Tujuan dari Apel tersebut dalam rangka kepatuhan masyarakat menjalankan disiplin Protokol Kesehatan seperti rajin cuci tangan, tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Kapolsek. (Hms_Sch) .

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan