Patroli Dialogis Aipda Sahril Polsek Tragah Bersama Karyawan Minimarket, Berikan Himbauan Penggunaan Masker



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Patroli adalah salah satu kegiatan rutin petugas kepolisian, dalam kegiatan ini Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan melakukan giat patroli dialogis di sebuah minimarket Indomart yang ada di Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.

Minggu siang ini (27/06/21) Ps Kanit Patroli Polsek Tragah Aipda Sahril melakukan giat patroli dialogis dan menyambangi salah satu pertokoan minimarket Indomart di Ds Karang leman Kec Tragah Kab Bangkalan. Dalam kesempatan tersebut Aipda Sahril memberikan himbauan kepada pegawai di minimarket tersebut agar tetap menggunakan masker dan menerapkan prokes 5M dalam melayani konsumen guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Tak lupa Aipda Sahril juga menghimbau karyawan tersebut agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, serta tetap melayani pembeli dengan baik dan sopan.

"Kegiatan patroli ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Tragah di lapangan, hal ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tutur Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan