Patroli Malam Hari Polsek Sepulu Susuri Jalan Pemukiman



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan – Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya pada malam hari, Polsek Sepulu Polres Bangkalan meningkatkan patrolinya di dalam Wilayah Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan, Sabtu (5/06/2021).

Hal tersebut terlihat malam ini dimana Patroli di laksanakan oleh Anggota Piket jaga Polsek Sepulu dengan sasaran di sepanjang jalur jalan Poros dan pedesaan Kec Sepulu di wilayah hukum Polsek Sepulu Polres Bangkalan.

Patroli di wilayah perkantoran / Obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sepulu, Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas seperti pencurian dll.

Kemudian patroli malam ini di lanjutkan ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli back bone dan memberikan himbauan Kantibmas dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Sepulu AKP Buntoro S.H mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sepulu. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli. Ujar Kapolsek Sepulu AKP Buntoro S.H.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ucap Kapolsek Sepulu.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Kasat Binmas Polres Bangkalan Hadir Ditengah-tengah Pembukaan KKN UTM. Ini Yang Disampaikan