Pemakaman Jenasah Secara Prokes Mendapat Pengamanan Dari Satgas Covid Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H. bersama Babinkamtibmas dan Babinsa serta Satgas Kecamatan melaksanakan pengamanan pemakaman Jenazah Protokol Covid 19. Menyusul meninggalnya salah satu warga desa Makam Agung yang Pemakaman dilakukan langsung pada hari itu juga Oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kecamatan Arosbaya Kab. Bangkalan sesuai protokol kesehatan di Pemakaman Umum Desa Makam Agung

Dalam prosesi pemakaman tersebut, Kapolsek bersama satgas melaksanakan pengamanan. Upaya itu, untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut.

Kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan. Hal itu merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan. 

”Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Babinsa dituntut pro aktif, bekerja sama dengan Satgas Penanganan Covid-19 lainnya, dalam monitoring dan pengamanan kegiatan,” Pungkas Kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Kasat Binmas Polres Bangkalan Hadir Ditengah-tengah Pembukaan KKN UTM. Ini Yang Disampaikan