Pengamanan Pelaksanaan Hari Pasaran Oleh Polsek Sepulu Di Pasar Asem Jajar Sepulu



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan– Terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat adalah tugas Polri, Terkait hal itu Polsek Sepulu Jajaran Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Pasar Asem Jajar (Ahadan) Sepulu, Minggu (6/6/2021) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Sepulu, jajaran Polres Bangkalan, setiap hari Pasaran yang dilaksanakan setiap hari minggu di Pasar asem jajar Kec. Sepulu, Kab.Bangkalan dengan cara melakukan Penjagaan Pengaturan dan Patroli agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas di Pasar merasa aman dan nyaman.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Sepulu AKP Buntoro, S.H., menjelaskan, “kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kundusif di wilayah hukum Polsek Sepulu khususnya para pengunjung pasar Asem Jajar dan kami mengajak warga masyarakat ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta Patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Kapolsek menambahkan, “kami mengimbau kepada masyarakat Sepulu dan sekitarnya untuk sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi di wilayah kec.Sepulu aman dan kondusif dan terhindar dari penyebaran Covid-19.” jelas Kapolsek. (Hms10).

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H