Pers Polsek Geger Aipda Amri berolahraga bersma dengan siswi Ponpes An nafiyah demi menjaga kebugaran tubuh








Polda jatim- Polres Bangkalan-Polsek Geger– Demi menjaga kesehatan badan agar bisa tetap bertugas dilapangan, anggota Polri butuh olahraga rutin. Olahraga yang bisa dilakukan bersama tersebut tentunya juga akan menjaga kekompakan.

Itulah yang dilakukan oleh anggota Polsek Geger tagi tadi (23/6/2021) dipimpin langsung oleh Ps.kanit binmas Aipda Amri, bersama seluruh siswa Ponpes An nafiyah untuk mengikuti olahraga bersama.

Ps.Kanit binmas Aipda Amri mengungkapkan, selain bisa menyehatkan badan olahraga bersama juga bisa menjaga kekompakan anggota Polri dengan masyrakat. “Selain menjaga tubuh kita dari sakit, olahraga juga bisa menumbuhkan rasa kekersamaan dan mengompakkan antar anggota dengan masyarakat”. terang Ps.Kanit Binmas Aipda Amri

Kegiatan yang diawali dengan Apel pagi dilanjutkan Senam Pagi di halaman Ponpes An nafiyah.

Disela sela kegiatan Olga bersama Ps.Kanit Binmas Aipda Amri., mengatakan Meskipun anggota Polsek Geger penuh dengan kegiatan dan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

“di tengah-tengah kesibukan bertugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kami tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan”,jelas Ps.Kanit Binmas Aipda Amri.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan