Pisah Kenang SMAN 3 Bangkalan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlajah Awasi Pelaksanaan Prokes

Polres Bangkalan, Sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun di setiap sekolah menjelang akhir tahun pelajaran, pasti diadakan acara perpisahan yang diperuntukkan bagi kelas akhir.

Tentunya tak ingin meninggalkan momen kebersamaan dengan begitu saja, maka hari ini SMAN 3 Bangkalan menggelar pisah kenang dengan tetap berdasarkan protokol kesehatan. (Sabtu, 5 Juni 2021)

Demi melancarkan pelaksanaan tersebut, maka Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlajah melaksanakan pengamanan langsung bersama Lurah Mlajah Mustofa S.E.,M.M dengan didampingi Waka Kesiswaan SMAN 3 Bangkalan Muliyawati S.Pd, Kasi Humas SMAN Bangkalan 3 Fauzan, S.Pd, dan Waka Kurikulum SMAN 3 Bangkalan Dwi Imam Arif.

Bripka Rachman Arief sang bhabinkamtibmas yang saat itu bertugas di ruang aula SMAN 3 Bangkalan, menguraikan bahwa pelaksanaannya terbagi menjadi 2 sesi.

"Peserta pisah kenang terdisi dari siswa dan siswi kelas XII IPA dan IPS yang terbagi menjadi 2 sesi, yakni jumlah 60 di sesi pertama dan 60 di sesi ke dua. Sesi pertama jam 08.00 wib sd jam 08.45 wib.dan sesi ke dua jam 10.00 wib sd jam 10.45 wib dengan jarak duduk 1,5meter," terang Bripka Arief.

Dalam giat Pisah Kenang Sekolah SMAN 3 Bangkalan telah menerapkan Prokes pencegahan Covid-19 diantaranya telah dilengkapi : Thermogan (alat pengukur suhu tubuh), Bilik semprot Desinfektan, adanya Tempat pencuci tangan maupun Hand Senitaizer, Siswa Wajib memakai masker atau face shield
Dan sekolah juga menyiapkan masker dan hand senitaizer 

Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H. menambahkan bahwa pelaksanaan pisah kenang berjalan aman dan lancar sesuai gladi bersih.

“Sebelumnya memang diadakan gladi bersih agar tahu batasan-batasan dan pelaksaannya tertata rapi. Selain pembatasan kehadiran siswa, wali murid hanya diperkenankan mengantar sampai di luar sekolah untuk menjaga berlakunya protokol kesehatan,” pungkas IPTU Suyitno.


(Tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan