PMI bersama Satgas Covid-19 Arosbaya melaksanakan Penyemprotan Cairan Disenfektan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Antisipasi Pencegahan dan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) Satgas Covid-19 Arosbaya yang terdiri dari Polsek Arosbaya, Koramil 0829/13 Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Dinas Kesehatan dan relawan bersama PMI Kabupaten Bangkalan bersama-sama melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan. Selasa (08/06/2021).

Mereka tampak sinergi menyemprotkan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Adapun sasaran penyemprotan tersebut dimulai sepanjang jalan raya lajing, Tengket dan Arosbaya.

Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini guna mencegah penyebaran atau bentuk penanggulangan Covid- 19 diwilayah Kecamatan Arosbaya.

Terpisah Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H., mengatakan bahwa Kegiatan penyemprotan yang di lakukan oleh Satgas dan Stakholder bekerja sama PMI merupakan wujud sinergitas dan komitmen bersama untuk menjaga lingkungan setempat agar tidak terjangkit covid – 19, “Intinya semua elemen masyarakat harus kompak dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan usaha dan doa bersama semoga covid – 19 segera sirna,” ucap Kapolsek Arosbaya

Selain itu kepada seluruh masyarakat Arosbaya Kapolsek menghimbau untuk membatasi aktivitas di luar rumah, tetap terapkan physical distancing dan social distancing guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid – 19) serta patuhi himbauan Pemerintah.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H