Polsek Arosbaya Jalin Sinergitas Kemitraan Dengan Koramil 0829/13 Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Arosbaya tetap kondusif, Polri terus melakukan koordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Arosbaya, KSPKT Polsek Arosbaya Aiptu Sony melaksanakan silahturohmi ke Koramil 0829/13 Arosbaya. jumat (04/06/2021).

“ Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi Negara untuk bersama – sama menjaga keamanan di wilayah Ngawi kususnya di Kecamatan Arosbaya.” terang KSPKT Polsek Arosbaya Aiptu Sony

Kedatangan Aiptu Sony bersama Kasihumas Polsek Arosbaya Aipda Ismail ke Koramil 0829/13 Arosbaya Diterima dengan baik oleh Danramil Arosbaya bersama anggotanya di Makoramil Arosbaya.

Danramil Kendal Kptn. Inf. Taman mengatakan dengan Silaturahmi tersebut diharapkan semoga Kerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah Kususnya Kecamatan Arosbaya terus terjalin.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. SH., mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang baik antara Polsek Arosbaya dengan Koramil Arosbaya” mudah mudahan ke depan TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat.” ucap Kapolsek (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan