Polsek Arosbaya Tak ingin Kocolongan Adanya Cluster Wisata Di Wilayah Hukumnya.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan Polsek Arosbaya., Salah satu tujuan favorit wisata Religi bagi warga masyarakat baik sekitar maupun luar daerah untuk bertakziah di makam Aermata Ebu yang terletak didesa Buduran Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan untuk dikunjungi.

Hal itu menjadi perhatian serius Kepolisian Sektor Arosbaya, untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung serta memastikan keamanan di tempat wisata, Polsek Arosbaya memberikan pengamanan disetiap lokasi wisata yang menjadi tujuan Warga diwilayah hukum Polsek Arosbaya.

Tak ingin kocolongan adanya cluster wisata di wilayah hukum Polsek Arosbaya serta untuk memastikan keamanan pengunjung tetap terjaga, Kapolsek Arosbaya AKP Rivai., S.H. menyampaikan kepada pengelola wisata agar selalu mengingatkan kepada pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan “Tolong selalu di ingatkan kepada para pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, jangan sampai muncul cluster di wisata religi Makam Aermata Ebu ini” Imbau AKP Rivai., S.H saat di konfirmasi.

"kita tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin terutama dalam menerapkan protokol kesehatan karena saat ini Kita masih dalam situasi pandemi covid-19, Silahkan berlibur Kami akan berikan Pengamanan maksimal yang penting tetap Patuhi Protokol Kesehatan”tutupnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H