Polsek Geger peduli dengan masyrakat Yang terdampak Covid 19


http://Tribratanewsbangkal.com-Polres Bangkalan Polsek geger, Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Personel Kepolisian Resort Bangkalan Sektor geger yang dipimpin oleh Kapolsek geger Akp Hartanta.S.H menggelar Bakti Sosial berupa penyaluran bantuan beras kepada masyarakat di wilayah Geger Jumat, (11/06/2021).

Bahan pokok (beras) di bagikan ke jajaran Polsek terutama Polsek Geger agar di bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang selanjutnya pembagian beras akan disalurkan melalui Polsek Geger dan dilaksanakan secara berkesinambungan sampai seluruh masyarakat yang membutuhkannya dan belum menerima bantuan dari Pemerintah berupa bantuan beras.

Kapolsek Geger berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban hidup sehari-hari kepada masyarakat yang terdampak COVID19.

dengan bantuan ini sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari. Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup masyarakat kurang mampu, karena dampak virus corona,” Jelas Kapolsek Geger Akp Hartanta,S.H

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H