Polsek Konang Guna menjaga terlaksanya penerapan protokol kesehatan Muspika Konang melaksankan pelatihan Aplikasi SILACAK bersama Team Tracer di aula Puskesmas konang





Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang Guna menjaga terlaksanya penerapan protokol kesehatan Muspika Konang melaksankan pelatihan Aplikasi SILACAK bersama Team Tracer di aula Puskesmas konang.

Siang ini Rabu /02/06/21/Muspika Konang dan Team Tracer kecamatan Konang melaksanakan pelatihan pengunaaan aplikasi Silacak yang di ikuti oleh Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Tenaga kesehatan Konang.Dalam pelatihan tersebut anggota di latih untuk menggunakan aplikasi pendataan masyrakat yang terkonfirmasi covid 19.

Dalam pelaksanaan tugas nya nanti Tim Tracer yg terdiri dari TNI-POLRI dan tenaga kesehatan akan bersinergi tentang data dan terjun langsung ke desa secara bersama sama dalam hal antisipasi Covid 19 dan penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Konang Iptu Erwan Kurniawan, SH., menegaskan "Kegiatan ini akan terus kami lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sampai pandemi ini benar benar berakhir,”.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H