Polsek tanah merah polres bangkalan , Kanit Binmas Dialogis dengan juru parkir di puskesmas tanah merah.



Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah, Dalam rangka menjaga kamtibmas dan upaya polsek tanah merah polres bangkalan untuk mencegah penyebaran covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan adalah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat kec tanah merah kab bangkalan.


Hari jumat tanggal 25/06/21 Kanit Binmas Polsek Tanah Merah Aiptu Riyadi S melaksanakan giat Dialogis dengan juru parkir yang dilaksanakan di puskesmas tanah merah kab bangkalan. Dalam dialogis tersebut Aiptu Riyadi S menyampaikan pesan agar petugas juru parkir hati hati dalam menjaga kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan bilamana ada masyarakat yang akan mengambil kendaraannya untuk menunjukan STNKnya untuk hindari adanya pencurian. Selain itu kanit Binmas Aiptu Riyadi S juga menghimbau kepada juru parkir ini agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan 5m yang telah di tetapkan oleh pemerintah seperti menjaga jarak , mencuci tangan , memakai masker , menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas untuk mencegah penyebaran covid 19 yang masih mewabah ini.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitriango SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino SIK mengatakan " Kegiatan dialogis ini di laksanakan polsek tanah merah untuk mencegah adanya curanmor serta memberikan himbauan protokol kesehatan agar selalu dilaksanakan secara disiplin dalam mencegah covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan ini secara bersama sama."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan