Polsek tanah merah polres bangkalan , Kanit Binmas, Sosialisasi PPKM mikro di Desa Kendaban.



Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah, Dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan salah satu kegiatan yang di lakukan oleh kanit binmas polsek tanah merah polres bangkalan Aiptu Riyadi S adalah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat kec tanah merah kab bangkalan.kamis (24/06/21)


Pada hari ini kanit binmas polsek tanah merah Aiptu Riyadi S melaksabakan giat sosialisasi PPKM mikro di desa kendaban kec tanah merah kab bangkalan. Selain Kanit Binmas Aiptu Riyadi S Hadir dalam giat ini yaitu Bhabinsa Koramil Tanah Merah Sertu Suyanto , Kepala Deaa kendaban dan relawan PPKM mikro desa kendaban. Pada kesempatan itu di gunakan petugas untuk menyampaikan bahwa di kab bangkalan ini kasus covid 19 sedang mengalami trend peningkatan kasus, untuk itu keberadaan PPKM mikro ini sangat penting guna mengantisipasi adanya suatu kasus covid 19 di tingkat desa sehingga dapat segera di tangani. Selain itu dalam sosialisasi ini juga di himbau agar masyarakat tidak mengadakan kegitan yang dapat mengumpulkan masa sehingga rentan akan penyebaan covid 19 baik giat sosial , keagamaan maupun yang lainnya. Tidak lupa juga di himbau kepada masyarakat untuk patuh dan taat protokol kesehatan 5 M yang antara lain menjaga jarak , mencuci tangan , memakai masker , menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas untuk mencegah penyebaran covid 19 di kec tanah merah ini pada khususnya dan kab bangkalan pada umumnya.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitriango SH mewakili kapolres bangkalan AKBP Alith Alarino SIK mengatakan " Kegiatan sosialisasi ppkm mikro ini di laksanakan untuk menghimbau masyarakat dalam mengantisipasi adanya suatu kasus covid di tingkat desa, sehingga kasus bisa segera di tangani serta untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5 M serta agar dilaksanakan secara disiplin dalam mencegah covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan ini ."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan