Polsek Tanah Merah Pores Bangkalan , Polsek dan Koramil Amankan Pemakaman di desa tanah merah dajah.,




Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - Polsek tanah merah, - Masih tingginya tingkat penyebaran Covid-19 di Kab bangkalan menjadi perhatian semua pihak. Pada hari jumat (24/6/21) salah satu warga Ds tanah merah dajahh kec tanah merah kab bangkalan meninggal dunia di RSU. kab Gresik. Menurut keterangan dari pihak RS pasien meninggal karena Covid-19 dan harus di makamkan dengan protokol pemakaman Covid-19.


Mengetahui ada warga yang meninggal karena terkonfirmasi Covid-19 selanjutnya muspika kec tanah merah beserta anggota melaksanakan koordinasi dengan pihak puskesmas tanah merah dan pihak keluarga. Dari hasil koordinasi dengan pihak keluarga untuk jenazah di makamkan di TPU Desa tanah merah dajah kec tanah merajah kab bangkalan dan pemakaman dengan protokol kesehatan dengan petugas pemakaman dari puskesmas tanah merah dan di amankan dari petugas polsek .tanab merah dan koramil tanah merah.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH membenarkan adanya salah satu warga Desa tanah merah dajah meninggal karena Covid-19. Untuk pengamanan sudah kita siapkan termasuk anggota polsek dan loramil hadir di tempat pemakaman dan alhamdulillah pemakaman berjalan dengan aman dan lancar. "Ujar kapolsek

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan