Rapat Terbatas Muspika Arosbaya Dalam Rangka Penanganan Covid Di Kecamatan Arosbaya.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan AKP Rivai,. S.H., hadir bersama Muspika dan Gugus Tugas Kecamatan Arosbaya dalam rangka rapat koordinasi penanganan dan pencegahan Covid 19 diruang kerja Polsek Arosbaya, Kamis (03/06/2021).

Dalam kesempatan pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas situasi kamtibmas pasca wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Arosbaya serta mengevaluasi penanganan covid-19 guna meningkatkan action dalam rangka penanganan wabah covid-19 di wilayah Kecamatan Arosbaya kedepan.

“Dalam rapat koordinasi terbatas yang diselenggarakan di ruang kerja kecamatan Arosbaya ini kami membahas beberapa hal, seperti situasi masyarakat selama masa pandemi Covid-19, serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan penanganan Covid-19 yang telah dilakukan selama ini untuk meningkatkan kegiatan yang dirasa perlu ditingkatkan, Ucap Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan AKP Rivai,. SH. “Saya berharap, dengan di Adakan rakor ini dapat mencegah dan memperkecil resiko adanya penularan virus corona di wilayah Kecamatan Arosbaya." Tutupnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan