Sambang Desa, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Kapolsek Modung Polres Bangkalan AKP Suwaji,S.H. perintahkan anggotanya untuk rutin melakukan sambang desa dan mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Seperti pada Kamis (10/06/21) kali ini nampak bhabinkamtibmas Polsek Modung Aipda Yuli Setyanto melaksanakan tatap muka dengan warga Patengteng untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas, serta agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Bangkalan Didik Hariyanto, S.I.K. menyatakan "selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, selain itu pelaksanaan sambang desa juga dapat digunakan untuk dialogis dengan warga masyarakat"
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H