Satgas Covid Arosbaya Berlakukan PPKM Skala Mikro



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, peran serta seluruh elemen masyarakat dinilai sangatlah penting. Dalam hal ini, bersama TNI-Polri, Pemerintah kota Arosbaya, dinas kesehatan dan relawan terus lakukan penekanan penyebaran Covid-19, khususnya dalam kondisi zona merah Covid-19 di kecamatan Arosbaya saat ini.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai S.H  saat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di desa Tengket Kecamatan Arosbaya.

"Jadi memang betapa pentingnya kebersamaan ini, karena tidak hanya berdampak bagi kesehatan, Covid-19 ini juga berdampak pada ekonomi," katanya

AKP Moch. Rifai. S.H., juga menyampaikan, bahwa dampak perekonomian yang terjadi dinilai juga dapat berpengaruh pada berbagai hal, khususnya bagi sosial hingga keamanan.

"Ketika ini terjadi, tentu dampak yang lain juga akan terpengaruh bagi sosial dan keamanan. Makanya ini harus kita lakukan bersama-sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutupnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan