Semprotkan Cairan Disinfektan Polsek Arosbaya Bersama Satgas Covid Berupaya Memutus Penyebaran Covid-19.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 yang telah ditetapkan sebagai wabah pandemi oleh WHO (World Health Organization) sangatlah masif. 

Berbagai cara dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini, yakni Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta melakukan penyemprotan disinfektan di area-area pelayanan publik maupun perumahan warga.

Hari Selasa (01/06/2021) sekitar pukul 09.00 wib, anggota polsek Arosbaya bersama satgas penanganan covid-19 desa Lajing melakukan penyemprotan disinfektan di area dalam lingkungan perkampungan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Penyemprotan ini pun dilakukan di semua rumah maupun kantor desa.  

Selain penyemprotan disinfektan di area kantor, gabungan satgas Covid-19 juga menerapkan pencegahan berupa pembersihan benda-benda yang sering dipegang oleh kariyawan maupun pasien seperti membersihkan setiap saat gagang pintu dan benda benda lainya, pemenuhan handsoap pada tempat Cuci Tangan di depan Kantor.   . 

“Saya berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan di perumahan dan kantor desa ini untuk edukasi PHBS warga dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi masyarakat untuk memerangi Covid-19”, ucap Kapolsek Arosbaya AKP Moh. Rifai. S.H. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H