Sinergi Dukung PPKM Desa, BKTM bersama Babinsa Arosbaya Patroli Bersama



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. jumat (25/06/21) Sebelumnya Menteri dalam negeri telah mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Tahun 2021 terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di tiap Desa.

Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai,. S.H di dampingi babinkamtibmas dan babinsa koramil 0829/13 Arosbaya melaksanakan kegiatan koordinasi kepada pemerintahan desa selaku pelaksana dan penanggung jawab kegiatan PPKM bersekala mikro di desa Candagah Kecamatan Arosbaya.

Dengan diberlakukannya PPKM mikro tersebut desa di wilayah kecamatan Arosbaya telah membuat Posko Siaga Kampung Covid-19.

Berbagai Kegiatan dilaksanakan dalam pelaksanaan PPKM mikro tersebut, diantaranya pembagian masker, penyemprotan, sosialisasi sebagai langkah dan upaya dari kampung siaga c19 itu sendiri dalam melawan pandemi covid19.

Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai,. S.H sendiri menyatakan bahwa Posko siaga ini sendiri tujuannya adalah  “mengajak dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan penanganan terhadap Covid-19 atau yang disebut dengan virus corona”. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan