Tak Henti hentinya Polsek Sepulu Bagikan Masker Dan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan Polsek Sepulu (23/6/2021) – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Polsek Sepulu Polres Bangkalan dalam Pandemi Covid-19 ini dengan terus menghimbau Protokol kesehatan dan membagikan masker gratis.

Kapolsek Sepulu AKP Buntoro S.H Bersama Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan rutin memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat juga dihimbau agar warga mematuhi Prokes tersebut.

Kapolsek Sepulu AKP Buntoro S.H memerintahkan langsung kepada para Bhaninkamtibmas agar aktif memberikan Himbauan penggunaan masker dan memberikan masker gratis tersebut kepada warga masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K melalui Kapolsek Sepulu mengatakan “Kami akan terus rutin membagikan masker dan tidak bosan memberikan himbauan mengenai Protokol Kesehatan kepada masyarakat tentang 5M seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan cairan Hand Sanitizer serta menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19, menghindari Kerumunan, menghindari keluar rumah kalau tidak perlu”. Ucapnya.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan