Ka spkt memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat


Tribratanewsbangkalan.com —Memberikan pelayanan prima salah satu Motto Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Geger Polres Bangkalan dalam melayani masyarakat. Menerapkan pelayanan yang Humanis, ramah, cepat dan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Senin(07/060/21)

Memberikan pelayanan prima ini merupakan rutinitas setiap hari dan wajib dilaksanakan,”Setiap masyarakat yang datang ke kantor, sebagai tamu kita harus berikan pelayanan yang terbaik.” ujar Ka SPKT 1 Polsek Gegerr Bripka zulkarnain

Dikatakannya, masyarakat yang datang ke SPKT pada umumnya untuk melaporkan pengaduan dan permasalahan administrasi seperti mencari surat kehilangan barang atau surat-surat penting lainnya maka dari itu wajib dilayani.

“Masyarakat tak perlu kawatir dan ragu-ragu jika membutuhankan bantuan Polri, silahkan datang Ke Polsek Baraka akan di layani dengan ramah, cepat dan tak ada biaya apapun untuk administrasi pembuatan surat keterangan kehilangan yang dibutuhkan.

Sementara itu Kapolsek Geger AKP Hartanta,S.H menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat pungkasnya.


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H