Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kawasan Wisata Pantai Tengket Kecamatan Sepulu



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan – Anggota Polsek Sepulu melakukan sosialisasikan serta himbauan masyarakat tentang kegiatan penerapan protokol kesehatan yang wajib di patuhi oleh seluruh warga ditengah pandemi covid-19.

Kegiatan Sosialisasi Dan Himbauan Patuhi Prokes Dengan 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Menghadiri Mobilitas Keluar Rumah) upaya mencegah dan mengendalikan pandemi Covid-19 di Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Rabu 2/6/2021.

“Dalam kegiatan yang berlangsung di kawasan wilayah Kec Sepulu. Anggota Polsek Sepulu dalam memberikan himbau masyarakat yang berwisata dipantai Tengket Desa Maneron Kecamatan Sepulu untuk taat prokes guna memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan teguran dan himbauan,” kata Kapolsek Sepulu.

Dengan memberikan himbauan ini agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif penerapan protokol kesehatan demi kesehatan bersama.

Kita juga menghimbau kepada para pengendara dijalan lintas Kecamatan Sepulu agar berhati-hati dengan patuhi rambu-rambu lalulintas dengan padatnya kenderaan di lintas ini. Kepada Pengelola tempat wisata di Kecamatan Sepulu serta pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujar Kapolsek sepulu AKP Buntoro S.H.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H