Upaya Polsek Burneh Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Bagikan Masker Dan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan




Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan. Ditengah Pandemi COVID-19 Personil Polsek Burneh Polres Bangkalan terus berupaya melakukan antisipasi guna memutus penyebaran virus Corona mulai dari kegiatan Patroli, himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat, Kamis (24/6/21).

Anggota Polsek Burneh Aiptu S Daris bersama Bripka Fausi membagikan masker kepada tukang becak yang mangkal di halaman parkir pasar baru Desa langkap Kecamatan Burneh  dan berikan himbauan 5M (Memakai Masker yang benar, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan, Menghindari Mobilitas seperti di rumah saja) dan memberikan sosialisasi protokoler pencegahan virus COVID-19 kepada warga yang tak bermasker.

“Memberikan penyuluhan dan sosislisasi, kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ucap Aiptu S Daris.

Selain memberikan Himbauan 5M Protokol Kesehatan, juga memberikan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan COVID-19.

Saat ditemui Kapolsek Burneh IPTU Eko Siswanto, S.H., M.H. Mengatakan “Untuk mencegah dan mengantisipasi Penyebaran Covid-19, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan COVID-19,” Ujar Kapolsek Burneh.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan