Upaya Polsek Sepulu Cegah Penyebaran Covid-19 Di Pasar Asem Jajar Sepulu



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Sebagai Antisipasi Mewabahnya Virus Corona/ Covid-19, Polsek Sepulu Polres Bangkalan Memberikan Himbauan Kepada Pedagang, Pengunjung Pasar Tentang Pencegahan Wabah Virus Corona Di Pasar Tradisional Asem Jajar Kecamatan Sepulu, Selasa (1/6/2021).

Pada Kesempatan Tersebut Ps. Kanit Samapta Polsek Sepulu Aiptu Abd Rahman Beserta Anggota Memberi Himbauan Kepada Pedagang Dan Pengunjung Pasar Asem Jajar Sepulu Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan Seperti Selalu Memakai Masker, Sering Mencuci Tangan, Tetap Dirumah, Dengan Cara Ini Penyebaran Virus Covid-19 Bisa Dicegah, Tetaplah Dirumah Untuk Kita Semua Dan Untuk Indonesia.

“ Kegiatan Tersebut Dilakukan Guna Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona Serta Mencegah Keresahan Dan Kepanikan Masyarakat Sehingga Dapat Menimbulkan Gangguan Kamtibmas ,” Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto. SIK. Melalui Kapolsek Sepulu AKP Buntoro S.H.

” Himbauan Kepada Seluruh Masyarakat Untuk Menginformasikan Kepada Kepolisian Apabila Mengetahui Warga Yang Datang Dari Luar Daerah Untuk Dilakukan Pemeriksaan Kesehatan Sebagai Upaya Mencegah Penyebaran Virus Corona Di Wilayah Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan,” Pungkas AKP Buntoro S.H.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H