Aipda Amri menghimbau warganya untuk mengikuti vaksinasi gratis guna menekan angka pandemi


Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi sejuta sehari. Bhabinkamtibmas Polsek Geger Polres bangkalan Polda jatim Timur , Aipda Amri melaksanakan sambang menjalin talisilahturahmi, di Desa Binaan Ds.kompol Kecamatan Geger Kab.Bangkalan,Sabtu(29/07/2021) sekitar pukul 09.00 Wib

Bhabinkamtibmas Aipda Amri memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan di Puskesmas kombangan. Briptu Romi berupaya mengajak warganya untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 gratis.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Disiplin Prokes Covid-19, dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). Sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan Bhabinkamtibmas mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Geger Akp Hartanta,S.H., mengatakan, “Kegiatan soialisasi dan imbauan, serta monitoring terus dilakukan Bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19, dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan”. Pungkasnya.


by zulka


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan