Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Patroli Dialogis Dengan Pedagang


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun Pasar, Kepolisian Sektor Modung Polres Bangkalan secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan sambang untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Seperti pada hari Sabtu (10/07/21) Anggota Polsek Modung Bripda Fatkhan khobir. terlihat melaksanakan patroli dan menyambangi Pedagang Pasar Desa Patereman selanjutnya mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif.

Bripda Fatkhan khobir juga menitipkan pesan apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K.  mengatakan, "bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat,” jelasnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Kasat Binmas Polres Bangkalan Hadir Ditengah-tengah Pembukaan KKN UTM. Ini Yang Disampaikan