Anggota Polsek Tragah Ajak Warga Desa Untuk Tetap Mematuhi Aturan PPKM Darurat Guna Cegah Penyebaran Virus Covid 19



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Tujuan dari giat rutin sambang desa yang dilaksanakan Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan warga serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar semua elemen masyarakat.

Seperti Kamis malam ini (15/07/21) Bripda Mia melaksanakan giat sambang desa dan berdialog langsung dengan warga Desa Tragah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Dalam obrolan itu Aipda Alim berharap agar warga desa tragah tetap selalu membantu tugas-tugas anggota Polsek Tragah dalam mencegah penyebaran virus covid 19.

Senada dengan yang di harapkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tragah itu, para warga tersebut pun berjanji akan terus mengikuti anjuran pemerintah melakukan Prokes 5M dan mematuhi aturan PPKM darurat yang sedang dijalankan

"Harapan saya agar seluruh elemen masyarakat Tragah ikut bersama sama mencegah penyebaran virus covid 19 dengan tetap melaksanakan prokes 5M dan mematuhi aturan PPKM darurat yang sedang di galakkan oleh pemerintah," pungkas Kapolres Bangkalan (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak