Antisipasi Tindak Kejahatan Dan Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Tragah Lakukan Patroli Jam Rawan



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beraktifitas di siang hari, maka Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan rutin melaksanakan patroli jam rawan.

Senin sore ini (19/07/21) pukul 15.00 wib dengan menggunakan kendaraan patroli backbone 802, Aipda Sahril bersama Bripda Mia melaksanakan giat patroli siang untuk antisipasi kejahatan 3C. Kali ini mereka berdua mengarahkan mobil patrolinya menuju ruas jalan Ds Soket laok Kec Tragah Kab Bangkalan. Dengan penuh kewaspadaan kedua polisi Polsek Tragah itu mengawasi setiap jalur yang mereka lalui untuk memastikan pelaku kejahatan tidak punya kesempatan untuk melancarkan aksi kriminalnya.

Giat patroli rutin jam rawan kejahatan memang selalu dilakukan oleh Anggota Polsek Tragah untuk menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat makin percaya dengan kemampuan dan keberadaan Polri dalam melaksanakan tugas pelayanan dan perlindungan nya.

"Patroli rutin dilaksanakan sebagai Upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminal dan ini juga untuk memberikan pengamanan, pelayanan kepada masyarakat dan pemantauan mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tragah", Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan