Bagikan Masker Edukasi Warga Patuhi Prokes Di Pasar Jaddih Desa Socah Kecamatan Socah



Tribratanewsbangkalan.com -  Polres Bangkalan - Polsek Socah, Tidak henti hentinya mengimbau masyarakat agar tetap menjaga social dan physical distancing, salah satunya dengan pemberian masker gratis dan vitamin daya tahan tubuh kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Socah. Pemberian masker secara gratis dan vitamin kali ini dilakukan di tempat tempat kerumunan bagi masyarakat yang tidak memakai masker setelah di berikan himbauan Prokes selanjutnya personil Polsek Socah bagikan masker untuk bentuk edukasi pada warga tepatnya di pasar Jadiin Kec Socah pada hari Sabtu (31/07/2021).

Kapolsek Socah Kompol Lukas Moch Effendi, S.H, mengatakan "pemberian masker dan vitamin ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Sebab penggunaan masker secara baik dan benar salah satu cara yang paling efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19.

"Pembagian masker ini kita lakukan secara masif setiap hari guna mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas ditengah situasi pandemi Covid-19. Sebanyak 100 masker dan vitamin daya tahan tubuh kita bagikan setiap hari di sejumlah titik keramaian maupun jalan raya atau pasar diwilayah Kecamatan Socah khususnya.," tuturnya

"Penggunaan masker secara baik dan benar salah satu bagian dari pada penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yakni dengan langkah sosialisasi 5M, Mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan," pungkasnya (Hms_Sch) .

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan