Bakti Untuk Negeri, Polres Bangkalan Gelar Vaksin Presisi di Komunitas Sekolah SMP-SMA

 


Polres Bangkalan - Vaksinasi terus digalakkan di berbagai tempat. Tak hanya menyasar masyarakat umum, vaksinasi covid-19 kali ini juga menyasar anak anak sekolah yakni siswa SMP hingga SMA. Bangku sekolah menengah dan atas tersebut kini telah memenuhi syarat untuk melaksanakan vaksin guna mencegah penyebaran virus corona tak lagi meluas. 

Itulah yang kini terus digenjot oleh Polres Bangkalan. Nampak dua hari beruntun sejak kemarin, Rabu 21 Juli hingga hari ini Kamis (22/07/2021) menggandeng Forkopimda, Polres Bangkalan terus menyisir sejumlah sekolah SMP dan SMA untuk melaksanakan vaksin. Setelah pada Rabu kemarin SMPN 02 Bangkalan, Kamis pagi tadi giliran SMAN 04 Bangkalan yang melaksanakan Gerai Vaksin Presisi. Gerai Vaksin Presisi ini pun terus menjadi perhatian pihak sekolah dan forkopimda terutama Polres Bangkalan untuk mengejar herd immunity 80% nasional.

Ditemui secara terpisah di salah satu sekolah pagi hari ini, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjelaskan jika kegiatan Gerai Vaksin Presisi ke sekolah sekolah ini merupakan bentuk dan komitmen Polri untuk terus hadir memberikan pelayanan prima kepada siswa sekolah. 

"Gerai Vaksin Presisi yang kami gelar dua hari beruntun dari Rabu kemarin memang menjadi tujuan kami untuk menggenjot kuota herd immunity secara nasional yakni 80% dan juga merupakan bagian dari wujud kami sebagai anggota Polri untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat," urai AKBP Alith. Tak hanya itu saja, menurut perwira yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Jember tersebut mengutarakan jika suksesnya vaksinasi merupakan tanggung jawab bersama dan bagian dari penanggulangan dan pencegahan covid-19. 

"Kami mengusung tema 'Bakti Untuk Negeri'. Ini selaras dengan tujuan kami sebagai anggota Polri untuk terus memberikan abdi dan bakti terbaik dalam melayani dan mengayomi masyarakat untuk bersama sama menurunkan angka penyebaran virus corona," tutup perwira kelahiran Surabaya ini. (Duwi/HumasBKL)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Kasat Binmas Polres Bangkalan Hadir Ditengah-tengah Pembukaan KKN UTM. Ini Yang Disampaikan