Bentuk Keperdulian Polsek Arosbaya Dalam Pandemi Corona Berbagi Sembako Dengan Warga Kurang Mampu



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya. Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H bersama anggota Polsek Arosbaya memberikan Bantuan Sembako pada warga yang terdampak pandemi Corona di desa Tengket Kecamatan Arosbaya, rabu 14/07/2021.

Adapun sasaran utama dalam penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Polsek Arosbaya terhadap warga yang kurang mampu maupun keluarga pasien positif covid yang isolasi mandiri di Desa Tengket dan desa Arosbaya kecamatan Arosbaya.

bantuan yang diberikan oleh Polsek Arosbaya tersebut antara lain berupa Beras sebanyak 10 Kg, dan Obat Vitamin yang diserahkan langsung oleh BKTM Polsek Arosbaya Aipda Rudi H bersama Petugas PPKM Desa

Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai., S.H., saat di konfirmasi menjelaskan Polsek Arosbaya pada hari ini memberikan bantuan kepada keluarga maupun pasien positif covid yang isolasi mandiri di Desa Tengket dan desa Arosbaya kecamatan Arosbaya

"Dimana bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan merupakan salah satu bentuk partisipasi Polri kepada pasien maupun keluarga pasien positif terpapar covid yang terjadi di wilayah Kecamatan Arosbaya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan