Beri Contoh, Tokoh Ulama Bangkalan Urus Pelayanan di Polres Selepas di Vaksin

 


Polres Bangkalan - Beredarnya informasi di masyarakat perihal wajibnya membawa kartu vaksin ketika mengurus berbagai macam surat ijin atau pelayanan di berbagai instansi publik termasuk Kepolisian, rupanya menjadi bola panas yang terus menggelinding. 

Tak ingin semakin membuat resah, salah satu tokoh agama yang cukup populer di Kabupaten Bangkalan yakni KH. Fathur Zuber pun nampak ingin membuktikan kebenaran yang ada di lapangan. Alhasil, Ra Fathur, sapaan akrabnya pun mengurus perpanjangan SKCK di Mapolres Bangkalan, Rabu (14/07/2021). 

Ra Fathur nampak tak kesulitan mengurus surat perijinan yang notabene nya masuk dalam kategori surat surat penting. Ra Fathur pun mengurus SKCK di Mapolres dengan membawa kartu vaksin sebagai bukti bahwa yang bersangkutan telah melakukan vaksin sebanyak 2 dosis sesuai anjuran dari pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. 

"Saya sudah divaksin. Dan, ketika mengurus perpanjangan SKCK, saya sama sekali tidak dimintai bukti apakah sudah divaksin atau tidak. Inilah yang harus diluruskan. Sejauh ini, Polres Bangkalan belum memberlakukan 'Kartu Vaksin' sebagai syarat wajib dalam mengurus SIM dan SKCK di Bangkalan. Oleh karena itu, masyarakat ndak usah khawatir. Vaksin tetap menjadi poin penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan imunitas kita dalam berperang melawan corona. Jangan takut divaksin," pesan sang kiai dengan penuh hangat. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak