Berikan Rasa Aman Kanit Sabhara Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Tanjungbumi





Tribratanewsbangkalan.com,  Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi,Hadir di tengah tengah masyarakat memang sudah menjadi tugas seorang polisi baik itu giat masyarakat maupun di tempat-tempat keramaian dengan cara seperti ini di harapkan masyarakat maupun pengendara dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Purnawansyah Kanit Sabhara Polsek Tanjungbumi, melaksanakan PAM Pasar Tanjungbumi Kec. Tanjungbumi, Bangkalan.Sabtu (31/07/2021)

Kanit Sabhara Polsek Tanjungbumi Aiptu Purnawansyah dan anggota Polsek Tanjungbumi sudah hadir untuk melaksanakan tugasnya sebagai anggota polri, memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Pasar Baru Tanjungbumi Desa Tanjungbumi, Kec. Tanjungbumi, Bangkalan.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, Aiptu Purnawansyah melakukan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan yang ditimbulkan dari hari aktifitas yang meningkat akibat Pasaran Pasar Baru Tanjungbumi.

Selain memberikan melakukan PAM dan pengaturan lalin, Anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar  selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan air bersih menggunakan sabun agar terhindar atau memutus mata rantai Covid-19." ujar Kapolres Bangkalan AKBP ALITH ALARINO, S.I.K 

( hms TB)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan