Bersama Koramil, Polsek Modung Polres Bangkalan tindak Warga Tidak Gunakan Masker


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Polsek Modung bersama instansi pemerintah jajaran Kecamatan Modung melalui operasi yustisi menindak para pelanggar protokol kesehatan Covid-19 di wilayahnya, seperti terlihat pada Senin (12/07/21).

Satpol-PP dan Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) serta Babinsa dikerahkan untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19, seperti penggunaan masker dan protokol kesehatan lainnya.

Operasi ini melibatkan anggota Polsek,  Koramil dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  kecamatan Modung. Warga yang kedapatan melanggar akan diberikan hukuman mulai teguran, Hukuman fisik, kerja sosial hingga denda.

Operasi yustisi ini digelar di beberapa titik di wilayah kecamatan Modung secara acak,  seperti terlihat sekarang ini tim gabungan yang melakukan operasi yustisi di depan Mako Koramil Modung  , beberapa warga yang tidak menggunakan masker di berikan teguran, membuat surat pernyataan dan hukuman agar tidak mengulangi lagi.

Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. mengatakan "operasi yustisi merupakan bentuk pendisplinan, Sekaligus penegakan hukum bagi pelanggaran protokol kesehatan," jelasnya.
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak