Bripka Mahi Anggota Polsek Tanjungbumi melaksakan giat Pam toko Emas




Tribratanewsbangkalan.com 
Polres Bangkalan- Polsek Tanjungbumi Guna menciptakan situasi kamtibmas aman kondusif, pagi hari ini Anggota Polsek Tanjungbumi Bripka Mahi melaksanakan patroli dialogis ke Pertokoan Emas Senin (12/07/2021).


Patroli Dialogis Polsek Tanjungbumi memang merupakan Kegiatan rutin untuk mencegah adanya aksi kejahatan, khususnya Copet,Uang Palsu dan Perampokan, gendam dan lainnya di area pertokoan emas, untuk memberikan rasa aman dengan kehadiran Polisi serta mencegah niat dari pelaku tindak kejahatan. Pada Kegiatan tersebut anggota memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli serta menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas, baik kepada pemilik toko maupun kepada pembeli.


Kapolres Bangkalan AKBP.ALITH ALARINO,S.I.K.melalui  Kapolsek Tanjungbumi Iptu Fery Riswantoro menyempatkan berdialog dengan pemilik toko emas, dalam dialognya berpesan, ” apabila mengetahui suatu tindak kejahatan, agar segera melapor kepolsek Tanjungbumi, serta pentingnya di pasang kamera CCTV guna mempermudah Polri melakukan penyidikan jika terjadi tindak kejahatan” jelasnya Kepada Pemilik toko emas.


HMS TB

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Kasat Binmas Polres Bangkalan Hadir Ditengah-tengah Pembukaan KKN UTM. Ini Yang Disampaikan