Bripka Yunan mengunjungi bapak bapak yang lagi santai dan Ngopi di warung kopi.




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang,. Dalam rangka menjalin sinergitas memelihara kamtibmas dan penanggulangan Virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah, Bhabinkamtibmas desa Pakes wilayah hukum Polsek Konang. Bripka Yunan mengunjungi bapak bapak yang lagi santai dan Ngopi di warung kopi.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Yunan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta jangan terprovokasi apabila ada berita-berita yang kebenarannya tidak jelas (Hoax) agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Disamping itu pula, Bhabinkamtibmas menghimbau untuk bersama-sama mengikuti himbauan pemerintah untuk selalu menggunakan masker guna pencegahan penularan Covid 19.

“Hal senada di ungkapkan Kapolsek Konang Iptu Erwan Kurniawan S.H., saat dikonfirmasi “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga kamtibmas,” Ucapnya.

Selain itu juga masyarakat lebih dekat dengan sosok polisi atau bhabinkamtibmas yang bertugas di desanya sehingga setiap masyarakat menginginkan sosok kehadiran polisi tidak merasa takut atau canggung lagi. "tutupnya.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan