Comanderwis pagi sebagai wujud layanan kepada masyarakat



Pam Pasar Polowijo Rutin di Laksanakan Oleh Personil Polsek Geger Guna Cegah Kemacetan dan Laka Lantas.

Kepolisian Sektor Geger Polres Bangkalan secara rutin dan terjadwal melaksanakan Pamturlalin terutama saat hari pasaran untuk antisipasi adanya laka lantas dan kemacetan.

Terlihat, personil Polsek Geger Bripka zulkarnain bersama rekannya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas didepan Pasar Polowijo Desa Kompol guna memberikan pelayanan prima dalam bentuk keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.
Jumat Pagi.-(30/02/2021).

Kapolsek Geger AKP Hartanta,S.H menjelaskan bahwa kegiatan Pamturlalin saat hari pasaran tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan serta laka lantas dan juga untuk menekan timbulnya tindak kriminalitas.

“Kami harap dilaksanakan pengaturan lalu lintas didepan Pasar polowijo di Desa Kompol tersebut dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat sehingga dapat beraktifitas dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan apapun serta bisa menekan tindak kriminalitas dengan tujuan bisa memberikan pelayanan prima sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran Polri.”Harap AKP Hartanta,S.H

Humas Geger

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan