Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan mencegah masuknya paham radikalisme kapolsek Konang Iptu Erwan Kurniawan S.H. bersama melaksanakan sambang dan Silaturahmi dengan Tokoh Ulama di desa Bandung kecamatan Konang




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang,  Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan mencegah masuknya paham radikalisme kapolsek Konang Iptu Erwan Kurniawan S.H. bersama  melaksanakan sambang dan Silaturahmi dengan Tokoh Ulama  di desa Bandung kecamatan Konang, Jum'at (16/07/21).

Kegiatan dilakukan dengan tujuan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dan para Ulama untuk bersama-sama mencegah masuknya paham radikalisme khususnya di Desa Bandung, serta untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Dengan suasana santai, Iptu Erwan Kurniawan,S.H. menghimbau dan memberikan Pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap setiap orang yang tak dikenal memasuki wilayah Desa  khususnya pada malam hari agar selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di lingkungan sekitar tempat tinggal.

Apabila menemukan tindak kejahatan atau kriminalitas bahkan gangguan Kamtibmas lainnya, segera lapor ke Polsek Konang atau bhabinkamtibmas. Selain itu Kapolsek juga meminta dukungan terhadap upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah kecamatan Konang.

Kapolsek Konang Iptu Erwan KurniawanS.H. mengatakan, guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, Polsek Konang mengintensifkan patroli dan sambang dengan menurunkan para Bhabinkamtibmas nya , Guna membangun sinergitas masyarakat dengan aparat khususnya dalam menjaga lingkungan di sekitar masing-masing.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak