Giat Dialogis Aipda Sahril Polsek Tragah Dengan Jamaah Masjid Berikan Himbauan Physical Distancing Dan Prokes 5M Cegah Covid 19



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat juga menciptakan pembangunan karakter anggota lebih baik lagi, maka anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan rutin melaksanakan sholat berjamaah di Masjid dan berdialog dengan para jamaah.

Usai melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah (Kamis, 22/07/21) Aipda Sahril langsung menyempatkan diri untuk berdialog dengan jamaah Masjid Nurul Jaddid Ds Soket laok Kec Tragah Kab Bangkalan. Polisi yang selalu ramah dengan warga itu mengajak para jamaah agar tetap menjaga jarak saat melakukan sholat berjamaah guna mencegah penyebaran virus corona di Kecamatan Tragah.

Kegiatan polisi Memakmurkan Masjid ini diharapkan selain bisa lebih dekat dengan masyarakat, juga untuk menciptakan pembangunan karakter anggota Polsek Tragah agar menjadi lebih baik lagi.

“Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, kita tidak dapat bekerja sendiri. Dengan bantuan potensi masyarakat yang ada mari kita ciptakan Harkamtibmas kondusif,” ujar Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan