Himbauan Aipda Misbah Polsek Tragah Kepada Warga Desa Agar Tetap Mematuhi Peraturan Tentang PPKM Darurat



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Jaga Kondusifitas diwilayahnya, Jajaran Polsek Tragah Polres Bangkalan giatkan para personil untuk intensifkan giat sambang desa dan tatap muka dengan tokoh masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan oleh Ps KSPKT Aipda Misbah di hari Rabu ini (14/07/21) dengan mengunjungi warga Desa Pamorah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Dalam kesempatan itu Aipda Misbah menghimbau agar warga desa yang sedang berkumpul itu untuk segera pulang ke rumah guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Aipda Misbah juga berharap agar para warga desa untuk bersama-sama mengajak warga lainnya, agar turut serta mematuhi Prokes 5M yang telah dianjurkan oleh pemerintahan sebagai usaha untuk memutus mata rantai virus yang sangat berbahaya tersebut.

Kapolres Bangkalan AKBP AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. menambahkan, "Tanpa adanya partisipasi dari seluruh warga masyarakat dalam mematuhi Prokes 5M dan agenda masa PPKM darurat ini maka mustahil kita bisa mencegah penyebaran wabah virus covid 19 ini," pungkasnya. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Kasat Binmas Polres Bangkalan Hadir Ditengah-tengah Pembukaan KKN UTM. Ini Yang Disampaikan