Himbauan Penggunaan Masker Tetap Aktif Di Sampaikan Anggota Polsek Tragah Kepada Masyarakat



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Polres Bangkalan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbaua pencegahan virus corona.

Seperti giat Sabtu pagi ini (17/07/21) pukul 09.30 wib, sembari melaksanakan tugas sambang desanya Anggota Polsek Tragah Bripka Susilo menyambangi dan menghimbau warga Ds Soket laok Kec Tragah Kab Bangkalan yang terlihat berkumpul di sebuah gardu. Dengan sikap humanis, Bripka Susilo menghimbau warga tersebut agar tetap memakai masker dan menjaga jarak selama beraktivitas di luar rumah guna mencegah terjangkitnya virus COVID-19 yang mematikan itu.

Kegiatan sambang warga dan himbaun yang dilakukan oleh anggota Polsek Tragah ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga agar warga bisa menjaga dirinya sendiri untuk terhindar dari penyakit corona dengan tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Tujuannya giat patroli dan memberikan himbauan Physical Distancing serta penggunaan masker adalah untuk menjaga warga masyarakat agar tidak tertular oleh penyebaran virus corona yang mematikan tersebut," terang Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan