Kapolsek Arosbaya Anev Kinerja dan Berikan Arahan Kepada Anggota



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai., S.H pimpin pelaksanaan rapat dalam rangka Anev kinerja dan berikan arahan kepada anggota tentang situasi kamtibmas dan pelaksanaan tugas kedepan diruangan Kantor Polsek Arosbaya pukul 13.00 WIB, selasa (27/07/2021).

Kegiatan rapat Anev tersebut diikuti oleh para Kanit, Bhabinkamtibmas, Kasium serta anggota Polsek Arosbaya.

Adapun tujuan kegiatan rapat tersebut adalah menyampaikan hasil Anev Kapolsek di Polres Bangkalan dan membahas situasi Kamtibmas yang telah terjadi selama satu minggu terakhir, sehingga berdasarkan hasil anev tersebut dapat disimpulkan langkah – langkah yang harus dilakukan oleh masing – masing unit maupun staf dalam melaksanakan tugas kedepan.

Disamping itu Kapolsek juga menyampaikan arahan – arahan khususnya peran serta Polri dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona diwilayah kecamatan Arosbaya.

Selain itu, Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan juga mengatakan dengan dilaksanakannya rapat ini diharapkan pelaksanaan tugas satu Minggu kedepan baik dalam bidang Pencegahan/Preventif maupun dalam bidang Pengungkapan kasus serta Pelayanan Masyarakat dapat ditingkatkan secara maksimal sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif, Ucap Kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan