Kapolsek Galis IPTU BAGUS SETIOKO DARMAWAN, SH melakukan himbauan prokes kepada jamaah di masjid Al Ibrohimy


 

Tribratanewsbangkalan.com,Polres Bangkalan - Polsek Galis, Anggota Polsek Galis dipimpin langsung Kapolsek Galis IPTU BAGUS SETIOKO DARMAWAN, SH melaksanakan kampaye 5M (Pakai Masker, Menjaga Jarak,  Mencuci Tangan, Menjaga kerumunan dan mengurangi Mobilitas di luar rumah) kepada warga yang akan melaksanakan shalat idul adha, Selasa (20/07/21)

Dalam rangka penegakan hukum disiplin protokol kesehatan Covid 19, anggota Polsek Galis Polres Bangkalan  melaksanakan himbauan Inmendagri No 19 tahun 2021 di depan Masjid Al Ibrohimy alamat desa Galis Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan hari ini mulai pukul 06.00 Wib. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Galis tersebut bertujuan agar masyarakat / jamaah yang akan melaksanakan ibadah shalat idul adha selalu mentaati Prokes. Oleh karena itu, petugas yang memang pada saat itu membawa masker untuk di bagi bagikan secara gratis kepada jamaah yang akan melaksanakan shalat. Tidak lupa juga, petugas melakukan himbauan agar supaya para jamaah menjaga jarak Shaft shalat minimal 1 meter. 

Guna mempercepat penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid 19 di Kab. Bangkalan  khususnya Kec. Galis, petugas secara terus menerus memberikan sosialisasi dan himbauan mengenai Inmendagri No 19 tahun 2021 kepada warga Kecamatan Galis.

Dengan melakukan penegakan hukum disiplin protokol kesehatan diharapkan "Warga masyarakat di Kab Bangkalan khususnya di Kec Galis dapat mematuhi dan disiplin dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid 19" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP ALITH ALARINO, SIK melalui Kapolsek Galis IPTU BAGUS SETIOKO DARMAWAN, SH. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan