Kapolsek Modung Polres Bangkalan Tindak Warga Tidak Patuhi Protokol Kesehatan


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Operasi yustisi protokol kesehatan yang di laksanakan Polsek Modung, Koramil dan petugas Ppkm Mikro Desa Suwaan, menindak pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker di jalan raya Depan posko Ppkm Mikro Desa  Suwaan,  pada Jum'at (16/07/21) siang.

Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. menuturkan, pelanggar tersebut ditindak pada saat dilakukan operasi yustisi di jalan raya Depan posko Ppkm Mikro Desa Suwaan kecamatan Modung yang didapati tidak menggunakan masker dan diberikan hukuman mulai teguran lisan hingga hukuman sosial, seperti terlihat anggota Polsek Modung  Memberikan hukuman teguran serta membagikan masker.

Adapun dalam penindakan ini kata dia, yang dikedepankan adalah Satpol PP sebagai ujung tombak, Polisi dan TNI di belakang karena mengacu pada Peraturan Gubernur dan peraturan daerah.

Lebih jauh AKP Suwaji,S.H. menjelaskan, penindakan itu sendiri dilakukan dengan berbagi hukuman, seperti teguran lisan, membuat surat pernyataan sanggup menggunakan masker dan hukuman fisik, agar dapat menjadi contoh warga yang lainnya.
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak